Monday, December 29, 2008

Xtra Lemot'ss...

Sudah hampir 4 tahun lebih menggunakan provider yang berjargon "Nyambung teruss...", tetapi pada kenyataannya tulalit...tulalit..... kalo di Jakarta paling lama 31 menit, kalo di lombok ini gak sampai 10 menit, gak tahu ya provider-2 sekarang konsepnya yang penting Iklannya ngetop, tap servis nya katrok hee..hehe.. alias gak karu-karuan.. dan gak sesuai dengan apa yang dijanjikan di iklan

Padahal, mereka bisa hidup itu dari para konsumen, walaupun konsumen bisa menggunakan layanan karena ada provider, tetapi biasanya yang dirugikan itu ya konsumen, maka ada YLKI alias Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia yang notabene mempunyai tanggung jawab memberi advokasi kepada pelanggan yang dirugikan oleh "Penjaja", tapi kadang2 apa daya ya memang baru segitu yang bisa diberikan oleh penjaja.. ya akhirnya konsumen terima-terima aja.. alias opo anane wae.. dalam hatinya si penjaja " ra gelem yo ora opo2.. kono golek liyane" dan itu merupakan kata-2 standard apabila si penjaja tidak bisa memberikan layanan sesuai yang dijanjikan

Dasar asal-asalan yang ngelola jadi asal embat.. asal sikat... komplain urusan belakangan... dasar penjaja yang gak tahu diri... udah untuk ada yang make.. kalo gak ada yang make... mampuss lu... hehehehee.... kesel dech.. putus teruss.... teruss putus.... dasar kereee... sinting... hehehehehhee

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More